Meme bisa Jadi uang - Cara mendapatkan uang dari internet- kreatifitas bisa jadi uang

Loe Rajin Buat Meme, Upload/Share link video lucu... ( Cafe tawa Siap beri anda Hadiah Yang anda suka )
Punya hoby buat meme, video lucu, suara lucu, dan vine tapi gak tahu mau salurkan kemana…Mendingan ikutan website yang gua ikutin bro… Disini loe akan di tantang dengan kreatifitas loch buat meme / video yang lucu Nah yang enaknya lagi setiap lo upload meme / video lucu..loe bakal bisa cairin point loe jadi uang setiap tanggal 15 bulan depan.. kalo loe mau rendeem instan ya rendeem pulsa Hari itu juga akan di proses…. Nah asyik bukan… oh iya .. ini Website bisa loe jadikan Tempat kerja sampingan lo… kan lumayan itung” tambah uang jajan….Apalagi orang kaya gue, anak kost … cocok banget dah..Gak usah Pusing.. mendingan loe langsung daftar...



o ya sebelumya kenalin nama gue Ahmad Nurul Hakim (akun gue : anhakim13)
Berikut tutornya.
pertama Klik LINK INI untuk menuju halaman Pendaftaran.
setelah itu akan muncul form seperti dibawah ini.



form pertama isi dengan nama lengkapmu, form kedua isi dengan nama user / username ,
yang ketiga masukkan email aktif, dan terakhir masukkan password. setelah itu klik REGISTER.


jika pendaftaran berhasil kamu akan langsung dialihkan ke halaman depan cafetawa.com
seperti dibawah ini , dan SELAMAT akun anda sudah jadi, dan sekarang kamu bisa mencari point dan TUKARKAN DENGAN HADIAH...
BERIKUT saya LAMPIRKAN Pictures USER YANG TELAH BERHASIL RENDEEM HADIAHNYA. baik berupa baju, pulsa dan uang tunai.














Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More